Gudang Enam

1
1

Yang namanya manusia itu pasti pernah bersalah, entah itu memang disengaja atau pun tidak. Akan tetapi ada baiknya jika kita mengetahui apa sifat buruk kita yang sering membuat kita jadi merasa bersalah.

Berikut 10 Sifat Dalam Diri Yang Harus Diminimalisir :

1. Egois
mulailah belajar menghargai pendapat orang lain, belajar menganggap diri kita diposisi murid bukan guru.

2. Sensitif
sensitif adalah sifat yang baik. Namun jika terlalu sensi. Walaaa, kita akan jadi orang yang rugi, apa2 yang orang lain bicarakan malah hanya akan jadi sakit hati. 

3. Khawatir
kata andrew matthew, tundalah kekhawatiran, karena khawatir itu tidak berguna, justru akan memperburuk keadaan.

4. Ikut Campur
kalau kita suka ikut campur dengan urusan orang lain, stop dari sekarang sebelum terlambat, percaya deh gan!

5. Tempramental
kurangilah sifat mudah marah kita, karena akan sulit untuk mendatangkan teman.


6. Pengeluh
Mengeluh ini itu ternyata akan merugikan kita, karena tak akan ada hasil pula seperti apa yang kita keluhkan.

7. Biasa Saja
janganlah menganggap sesuatu yang ada di sekitar kita itu biasa saja. Tapi ucapkanlah Luar Biasa, karena siapa tahu kita tidak bisa membuatnya.

8. Pengharapan/Suka Menerima
ubahlah sifat suka menerima bahkan matre menjadi suka memberi.

9. Dramatisir
hentikan sikap mendramatisir nasib hidup ini, bukan merubah keadaan akan tetapi akan terlihat lebih mengenaskan.

10. Suka Dipuji
jika kita melakukan sesuatu untuk dipuji, mending diam dulu, nunggu kita bisa melakukan sesuatu tanpa pamrih.

Selanjutnya...

Tattoo atau seni rajah tubuh adalah seni yang sudah ada sejak dulu, hingga kini, Tatto masih menjadi seni yang lari manis. Bahkan bagi banyak orang, Tatto dianggap sebagai ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan dalam tubuh. Sehingga jangan heran jika muncul ungkapan "Tubuh bak kanvas" pada orang yang punya banyak Tatto pada tubuhnya.

Manurut para ahli, seni Tatto sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu apakah alat yang digunakan dengan sekarang sama? Tentu saja berbeda. Alat Tatto jaman dulu tentu saja lebih extreme dan lebih ngeri. ga percaya? Monggo dilihat

Alat Tatto Mesir Kuno (7000 tahun sebelum masehi)
http://1.bp.blogspot.com/-WxuhnqHncY4/Tc4Qi3vZk1I/AAAAAAACHtg/EbcFPyL_Prs/s1600/tattoo_tools_01.jpg


Alat Tatto Thailand Kuno (Jarum Inside) 500 M
http://2.bp.blogspot.com/-oMm2mOY6hNk/Tc4QivejxCI/AAAAAAACHtY/EyLSxieX6zc/s1600/tattoo_tools_02.jpg


Alat Tatto suku Maori 100 M - sekarang
http://2.bp.blogspot.com/-DcCniMOoLbY/Tc4Qif7QJoI/AAAAAAACHtQ/1aN4i4GCdt0/s1600/tattoo_tools_03.jpg


Alat Tatto polynesia 1000 M - sekarang
http://2.bp.blogspot.com/-gGE3NQxipPM/Tc4QiOfdneI/AAAAAAACHtI/P9sZndyJGoI/s1600/tattoo_tools_04.jpg


Japanese Tebori Needles (Masih digunakan)
http://2.bp.blogspot.com/-TGUJ9kiN-1Y/Tc4Qc6FS7gI/AAAAAAACHtA/PWVp1_PmrxE/s1600/tattoo_tools_05.jpg


Edison's Electric Pen (Awal abad 19)
http://1.bp.blogspot.com/-zZzbHsrTysc/Tc4Qcjx2keI/AAAAAAACHs4/9WZgtKdRg4M/s1600/tattoo_tools_06.jpg


O'Reilly's Rotary Two Coil Needle (Masa perang Dunia)
http://4.bp.blogspot.com/-sTbveByelaQ/Tc4QcdHivHI/AAAAAAACHsw/o4VWrOVm21Y/s1600/tattoo_tools_07.jpg


Advanced Rotary Needle (Tahun 70-an sampai tahun 90-an)
http://1.bp.blogspot.com/-NLoUe-C_zQ8/Tc4Qb6rdR7I/AAAAAAACHso/HoRW9meEbBg/s1600/tattoo_tools_08.jpg


Modern Electro-Magnet Machine (Masa Kini)
http://4.bp.blogspot.com/-G4RItTaqoPo/Tc4Qbne9N2I/AAAAAAACHsg/VAiXZkCeKeY/s1600/tattoo_tools_09.jpg

Gimana pembaca sekalian? agak ngeri juga kan. Coba bayangkan kalo pembaca sekalian Tatto di jaman dulu, Wow, ngeri. Liat alatnya aja udah bikin merinding, apalagi ditatto pake alat ntu. 

Semoga bermanfaat

Selanjutnya...