1
1

SMS ABSENSI  
merupakan gabungan antara fingerprint sebagai media absensi yang kemudian akan di proses oleh sistem dan akan diteruskan oleh sms ke orangtua, sehingga orangtua akan mendapatkan informasi secara real kapan siswa masuk dan kapan pulang,juga informasi status absensi dalam semester tersebut, mesin fingerprint yang kami suport hanya merek fingerspot yang pada saat ini juga salah satu dealer nya :
sms sekolah
  1. Orang tua, akan mendapatkan sms harian informasi status absensi siswa
  2. Orangtua bisa mengontrol kapan masuk dan pulang siswa,sehingga tidak akan menjadikan hal hal yang tidak di inginkan oleh orantua maupun sekolah
  3. Sebagai keaman siswa,karena jam masuk dan pulang langsung bisa di ketahui oleh rangtua.
Khusus SMS Sekolah
SMS gateway Sekolah ini merupakan aplikasi server sms khusus sekolah,yang bisa di integrasikan dengan SIS Plus,jadi dalam enty data dan lain2nya sudah tidak di perlukan lagi, guru,keuangan,piket dll cukup entry data pada SIS Plus,data sudah akan tersedia dengan sendirinya. tersedia paket terpisah dengan SIS Plus. adapun fiturnya antara lain:
1. Auto respon membalas sms yang dikirim orang tua secara otomatis. misal ingin mengetahui nilai anak ketik NILAI_NIS_ PIN nanti sistem akan membalas nilai akhir siswa yang bersangkutan. selain nilai juga ada,Nilai,Tunggakan Pembayaran dan Absensi
2. Broadcast, digunakan untuk mengirimkan sms secara group,misal pengumuman sekolah ke orangtua,siswa, juga guru.
3. SMS Info, digunakan sekolah untuk mengirimkan sms berisikan nilai dan tunggakan pembayaran siswa yang bersangkutan. Dijual lengkap dengan HP Modem dan juga kabel data. tersedia juga dengan paket Wavecom modem.unutk transaksi lebih cepat
4. Broadcast Data,digunakan untuk mengirimkan tagihan pembayaran,juga menginformasikan nilai,
5. SMS Sceduler, digunakan mengirimkan data seperti absensi harian,pada jam tertentu
6. SMS PSB, digunakan untu mengecek di terima tidaknya calon pendaftar.

Sistem Informasi Sekolah Plus (SIS Plus)

 
SIS Plus,merupakan sebuah aplikasi terpadu dengan fitur yang sangat lengkap,kami memberikan Jaminan Garansi Selamanya (Life Time), Tidak hanya itu saja, kami memberikan Update setiap perubahan softawre,karena kami tahu, software sekolah sangat berbeda dengan software yang lain. terutama Kurikulum yang selalu berubah-ubah,membuat software menjadi tidak bisa digunakan karena sudah tidak sesuai dengan kurikulum yang ada. Harga Terjangkau Mulai Rp. 2,500.000,- hingga Rp.5.500.000,- Telah Terbukti Sudah di Gunakan dari Tahun 2006 samapai dengan sekarang masih di gunakan dan berjalan dengan baik,Adapun Fiturnya adalah:

  1. Sistem terintegrasi di semua bagian sekolah
  2. Tagihan otomatis akan muncul di setiap bulanya
  3. Posting otomatis ke akuntansi tidak repot kerja dua kali
  4. Modul akademik mudah digunakan dengan hanya satu form entry
  5. Nilai dan Tagihan pembayaran bisa dikirim via SMS Sekolah*
  6. ID Card Siswa bisa digunakan sebagai alat transaksi pembayaran siswa, pinjam buku perpustakaan, akses anjungan siswa, sebagai Kartu Pelajar.
  7. Absensi bisa menggunakan fingerprint / IDcard bisa dikirim via SMS ke orangtua setiap hari
  8. Bisa mencetak surat tagihan dan rincian pembayaran.
  9. Modul Anjungan siswa digunakan untuk di ases oleh siswa untuk mengetahuai Informasi nilai,tagihan, Poin pelanggaranTagihan,Nilai,Pembayaran,Absensi bisa di akses oleh orangtua siswa via sms.
  10. Informasi Absensi Harian dikirim secara otomatis ke orang tua via SMS
  11. Full Akuntansi Otomatis ( Tidak perlu Posting Manual)
  12. Lengkap dengan sistem RAPBS, tidak perlu lagi susah payah bikin laporan akhir tahun
  13. Sudah Suport Dana BOS,Payroll,PSB dll
dapatkan softwarenya di www.ghifa-mandiri.com

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar