1
1

Mungkin agan telah membaca tentang artikel ini sebelumnya... hanya mengingatkan saja bahwa jangan pernah menganggap yang kecil itu lemah dan tak berarti... jika di diamkan dia akan semakin membesar dan sulit tuk di hilangkan... Nah!!! di sini saya akan membahas  maksud dari sesuatu yang kecil namun sangat berbahaya bila di diamkan.

Anda mengenal J Trojan..??? (pake nanya lagi hehehe...)
J Trojan kecil, program jahat yang telah terinstal bersama dengan satu yang lebih menarik. Misalnya, program yang besar freeware anda dapatkan dari situs web yang cerdik? Hal itu dapat juga merupakan program yang Anda inginkan. Tetapi seseorang (biasanya pihak ke-3) mungkin ada juga yang terlampir ke Trojan. Trojan yang akan diinstal, serta perangkat lunak yang Anda inginkan.

Trojans tidak virus, dalam arti bahwa mereka tidak menjawab atau mengirimkan salinan dirinya kepada orang lain. Mereka adalah program lain yang dapat diinstal pada komputer Anda, walaupun yang satu nasty!

What do Trojans do?

J Trojan dapat benar-benar sangat berbahaya. Kebanyakan dari mereka yang sungguh-sungguh pada pengendalian PC. Ini disebut Remote Access Trojans, atau untuk RATs pendek. Jika seseorang telah menempatkan Trojan pada komputer Anda, mereka akan dapat melihat segala sesuatu yang dapat Anda. Beberapa dari mereka bahkan dapat mengontrol webcam. Berarti penyerang yang dapat anda lihat! Jika anda memiliki speaker terpasang ke PC, mereka bahkan dapat mendengar Anda!

Jika yang tidak cukup buruk, maka penyerang akan mendapatkan akses ke komputer Anda, sehingga dia untuk meng-upload sesuatu nasty ke PC. Setelah semua, mengapa harus ia menyimpan hal-hal ini pada komputer ketika ia memiliki akses ke yours?

Paling Trojans hari ini, walaupun, ditempatkan pada komputer Anda oleh penjahat. Jika Anda menyimpan sebuah rincian kartu kredit Anda ke dalam sebuah situs web, misalnya, maka penyerang dapat merekam apa yang Anda ketik. Jika pidana memiliki kontrol dari banyak komputer, dia juga dapat memulai sesuatu yang disebut Denial of Service serangan. J serangan DoS adalah ketika banyak serangan berbahaya komputer tertentu jaringan atau website. Jaringan memiliki banyak permintaan yang tidak dapat mengatasinya, sehingga harus ditutup. Kriminal yang kemudian santase pemilik ( "Kami akan memberitahu Anda memiliki situs Anda kembali jika Anda memberikan uang kita".) Banyak situs perjudian sudah terkena jenis serangan.

J Trojan juga dapat menonaktifkan software keamanan Anda, sehingga Anda terbuka lebar di internet.

Bagaimana trojans on My Computer?

Jika Anda memiliki unpatched versi Sytem operasi Windows (XP, ME, W98, dll) yang diperbolehkan di internet, maka anda memiliki kesempatan yang sangat tinggi menjadi terinfeksi. Install Service Pack 2 sebagai soal urgensi. Dan mendapatkan semua update Windows lainnya. Jika Anda browsing menggunakan Internet Explorer maka akan sadar bahwa notorius karena tidak aman. (Pada tahap satu, ia dikenal sebagai Swiss Cheese browser karena sudah banyak lubang di dalamnya!) Bahkan dengan semua patch terbaru, seseorang akan selalu mencoba untuk menemukan sebuah lubang baru di Internet Explorer. Jika seorang penyerang dapat memandu Anda ke situs web tertentu, maka browser lubang keamanan dapat menjadi jalan bagi mereka untuk me-load program ke PC Anda. Banyak orang telah beralih ke menggunakan browser selain Internet Explorer, yang paling populer pilihan yang Firefox.

Trojans tetapi bisa untuk PC banyak cara lain: lampiran email, software / download musik, tidak aman Instant Mesaage klien, IRC, Peer 2 peer download, buka port tidak dilindungi oleh firewall - daftar panjang!

Jika saya ada Anti-Virus perangkat lunak, tidak berarti saya dilindungi?

Anda tidak necassirly dilindungi dari Trojans, hanya karena Anda memiliki Anti-Virus perangkat lunak pada komputer Anda. Jika anda memiliki Norton atau McAfee ingat ini: Paling populer TIDAK berarti terbaik! (See our Anti-Virus bagian untuk rincian lebih lanjut.) Masalah yang dihadapi oleh para pembuat Anti-Virus software yang Trojans mudah diadaptasi, dan versi baru keluar setiap saat. Anti-Virus perangkat lunak keputusan secara konstan bermain catch-up. Itulah mengapa penting untuk memperbarui Anti-Virus perangkat lunak secara berkala. Selain itu, yang benar-benar baik trojan dapat menonaktifkan Anti-Virus.


Dapatkah saya bagaimana Protect Myself?

Pertahanan yang terbaik melawan Trojans adalah didedikasikan Trojan scanner. Ada Trojan scan online gratis yang dapat Anda lakukan di sini:

Free Trojan Scanner

Pertimbangkan membeli perangkat lunak terpisah hanya untuk Trojan perlindungan. Ini tidak hanya akan mendeteksi ancaman terbaru, tetapi mereka juga akan membersihkan komputer anda dari setiap infeksi.

Trojans dapat jauh lebih berbahaya daripada virus, sehingga juga patut mendapatkan alat yang tepat untuk pekerjaan. Jangan miskin di daerah ini!

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar