1
1

Akhir-akhir ini aku jarang sekali posting, balas kunjungan, balas chat, dsb. Maklum aku benar-benar nggak ada ide buat posting apa. Dan sebenarnya artikel ini pernah diposting sama sobatku yudhaime tapi kali ini aku posting lagi dengan cara yang sedikit berbeda.
Oke langsung saja.
Contohnya bisa kalian lihat sendiri di header blogku ini. Nah, langkah-langkahnya begini :

1. Login ke akun blog kalian
2. Masuk ke Tata Letak/Rancangan >>> Edit HTML
3 cari kode #header-wrapper { dan cari width dan height dari kode tersebut untuk menyesuaikan dengan panjang dan lebar dari header yang anda buat. Dalam kasus ini blog saya memalai header dengan width/lebar : 955 dan height/tinggi : 157. Lalu siapkan gambar yang akan dipakai header. Upload terlebih dahulu ke imageshack/photobucket,dsb. kemudian ambil direct linknya.
4. Setelah kalian mengupload dan mendapat direct linknya, kalian cari kode background pada #header-wrapper { dan tambahkan kode url(http://i833.photobucket.com/albums/zz258/NYZHAR/1313131313.png) no-repeat;
5. Simpan template dan lihat hasilnya.
:: KODE WARNA MERAH GANTI DENGAN DIRECT LINK GAMBAR KALIAN ::
Semoga Bermanfaat...:P
MAMPIR SILAHKAN AJA TAPI KOMENTARNYA DUNK...!!!

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar