1
1

Tips dan trik dalam menyusun kata ini tentunya sobat sudah banyak yang tahu, maka dari itu tema di sini adalah hanya mengingatkan kembali kepada sobat blogger semua, mengenai Kata kunci untuk pencarian pada mesin Google Search.

Langsung aja ya gan,misal sobat ingin memaksimalkan sebuat kalimat 'belajar membuat blog, blogspot, blogger, HTML, javascript, dan belajar SEO'

Langkah pertama, dalam postingan usahakan memiliki minimal 300 kata dan bisa kurang bahkan lebih baik jika lebih.
"Yang dimaksud 300 kata adalah jumlah seluruh kata dalam posting bukan jumlah kata kunci atau keyword yang ditergetkan."

Kedua, jaga jarak dalam menanamkan kata kunci / keyword yang akan di 'shoot'.
"Letakkan kata kunci pada kalimat dalam setiap paragraf dan usahakan dalam setiap paragraf menanamkan satu (1) kata kunci"

Ketiga, Gunakan 3-5 kata kunci dalam postingan dan jarak seharusnya tidak saling berdekatan dengan kata kunci yang lain.
"Maksudnya,kata kunci yang ditargetkan dalam postingan hendaknya tidak berlebihan dan menyesuaikan jumlah kata dalam posting."

Keempat, Gantilah kata-kata seperti 'klik disini' atau 'disini' dengan nama link tujuan.
"Ini bertujuan selain meberikan penjelasan juga sebagai teknik seo dalam memperkaya kata kunci / keyword tanpa dianggap sebagai spam."

Kelima, Terapkan kode-kode html yang seo friendly pada kata kunci / keyword yang akan ditargetkan.
"Sobat bisa menggunakan kode-kode seperti <em></em>,<strong></strong>,<u></u>,<blockquote></blockquote>,dll"

Keenam, Biasakan gunakan subtitle dengan <h3></h3>,<h2></h2>,<h4></h4>
"Contohnya sobat dapat melihat subtitle postingan ini dengan kalimat diatas yakni, Strategi Menyusun Kata dan Kalimat Untuk Search Engine Optimization"

Penerapan Strategi Trik Menyusun Kata dalam Belajar Seo
Untuk prakteknya,sobat bisa analisa sendiri dari apa yang ingin saya tulis berikut ini,kita ambil kembali ya kata kunci yang ingin kita targetkan yakni 'belajar membuat blog, blogspot, blogger, HTML, javascript, dan belajar SEO'

Dalam menulis posting saya akan menuliskan seperti ini:


<u>Gudang Enam</u> Adalah Gudangnya Artikel Pilihan, yang di pilih dan tersusun secara matang tanpa mengurangi tujuan sebenarnya fungsi <strong>BLOG</strong> tersebut, dan setiap informasi yang ada pada<em>Gudang Enam</em>di dapat dari <strong>berbagai sumber</strong>, yang sangat membantu untuk memberikan informasi.yang di butuhkan untuk saya maupun anda semua. Banyak hal yang menarik dan banyak pengetahuan yang saya petik ketika saya <strong><u>belajar membuat blog, blogspot, blogger, HTML, javascript, dan belajar SEO</u></strong> salam blogger...!!!

 hasil dari penulisan kata - kata seperti itu akan menjadi seperti ini di bawah ini :


Gudang Enam Adalah Gudangnya Artikel Pilihan, yang di pilih dan tersusun secara matang tanpa mengurangi tujuan sebenarnya fungsi BLOG tersebut, dan di setiap informasi yang ada pada  Gudang Enam di dapat dari  berbagai sumber, yang sangat membantu untuk memberikan informasi yang di butuhkan untuk saya maupun anda semua. Banyak hal yang menarik dan banyak pengetahuan yang saya petik ketika saya  belajar membuat blog, blogspot, blogger, HTML, javascript, dan belajar SEO salam blogger...!!!

Selanjutnya,pergilah ke Google.Co.Id dan tulislah keyword 'belajar membuat blog, blogspot, blogger, HTML, javascript, dan belajar SEO', blog siapa ya yang nongol disana? hehehe...

Dari contoh paragraf tersebut,sobat sudah dapat membayangkan bukan,bagaimana menerapkan kalimat agar telihat natural namun sebenarnya penulis menembakkan beberapa kata kunci untuk mendapatkan posisi pada Mesin Pencarian Google.

Semoga Bermanfaat...

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar