1
1

JAKARTA - Prestasi Deddy Corbuzier membanggakan. Magician Tanah Air ini diakui sebagai magician dunia dan dianugerahi award berskala internasional, Merlin Awards.

Merlin Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang magician. Tidak tanggung-tanggung, CEO International Magicians Society Tony Hassini langsung datang dari New York untuk memberikan piala tersebut secara langsung kepada Deddy.

"Merlin Awards diberikan kepada magician yang memiliki kelebihan berbeda dari kebanyakan. Kami telah menyaring dari 100 orang magician di dunia, sampai akhirnya Deddy Corbuzier yang pantas mendapatkanya," ucap Toni Hassini, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10/2010).

Deddy yang datang menerima award seorang sendiri tanpa didampingi istri, terlihat bahagia. Deddy terpilih sebagai pemenang International Best Mentalist of the Year 2010. Disinggung piala tersebut akan dipersembahkan kepada siapa, Deddy sempat terdiam sejenak.

"Merupakan suatu kebanggaan untuk saya pribadi dan Indonesia. Sebelumnya, piala ini sempat diberikan kepada David Copperfield. Semoga piala ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda semua. Piala ini saya dedikasikan untuk ayahanda yang sudah tiada," kata Deddy.


Mentalis nomer satu Indonesia, Deddy Corbuzier meraih Piala Merlin sebagai The Winner of International Best Mentalist of The Year 2010 dari International Magical Society yang diserahkan langsung oleh CEO, Tony Harsini di RCTI. Dengan begitu, nama Deddy sejajar dengan David Copperfield.

"Sebenarnya saya kaget mendapatkan Piala Merlin ini karena saya tidak pernah kirim video atau pun ikut kompetisi tersebut," aku Deddy saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10).

Ternyata Tony Harsini sebagai CEO Internasional Magical Society yang beranggotakan 40 ribu orang, mengajukan nama Deddy sebagai penerima Piala Merlin karena melihat perkembangan acara THE MASTER dari awal sampai akhir.

"Menurut Tony Harsini, salah satu penilaiannya bahwa sampai saat ini belum ada seorang mentalis yang membuat acara seperti THE MASTER kecuali di Indonesia," tutur Deddy.

Dan Deddy berhasil menyisihkan lebih dari 100 orang kandidat pemenang. "Mereka melihat acara The Master di YouTube dan sebagainya, dan ini bukti (penghargaan) pada karya yang kita lakukan," katanya.
 
 
sumber : yahoo / kapanlagi.com

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar