1
1

New Trik Tips Komputer
New Trik Tips Komputer sekarang akan mengulas tentang cara membuat Shorcut, Folder, File Tanpa Nama. Pernahkah anda mencoba membuat sebuah Shorcut, Folder, File Tanpa menggunakan Nama ?. Anda akan bisa menghilangkan nama dari sebuah file secara keseluruhan,minimal anda harus mengetikan sebuah karakter. Melalui New Trik Tips Komputer ini anda bisa memiliki Shorcut, Folder, File Tanpa Nama.:
OK, langsung saja kita praktekan bagaimana caranya membuat Shorcut, Folder, File Tanpa Nama. Langkah demi langkahnya akan saya jelaskan di bawah ini

  1. Klik kanan Shorcut, Folder, atau File yang akan anda hilangkan namanya kemudian klik rename.
  2. Jika sudah tekan dan tahan tombol alt lalu ketikan angka 0160 (untuk pengetikan angka 0160 anda harus menggunakan tombol yang terdapat keypad numeric yaitu tombol angka yang terdapat pada kanan keyboard anda)
  3. Jika sudah lepaskan tombol alt dan tekan enter.
Mudah bukan cara membuat Shorcut, Folder, File Tanpa Nama ?. bagi saya ini adalah New Trik Tips Komputer yang paling simple dan sederhana yang mungkin tidak anda ketahui. Sekian dulu New Trik Tips Komputer membuat Shorcut, Folder, File Tanpa Nama. Selamat Mencoba.

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar