1
1


(Ist)
Jakarta - Aaron Sorkin, penulis film yang mengisahkan awal berdirinya Facebook, The Social Network, rupanya punya rasa simpati khusus terhadap Mark Zuckerberg. Dia bersimpati karena bos Facebook ini pernah dituduh telah mengambil ide teman kampusnya dan membuat situs populer berharga miliaran dollar.

"Saya pernah mengalami apa yang Zuckerberg pernah rasakan dan saya sangat bersimpati padanya," kata Sorkin seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Sabtu (25/9/2010).

Sorkin yang juga menulis buku The American President dan Studio 60 on The Sunset Strip itu mengungkapkan hal ini beberapa hari sebelum film Facebook diputar untuk pertama kalinya.

Film The Social Network, menceritakan bagaimana Zuckerberg menciptakan sebuah situs yang kini begitu populer di kamarnya di asrama Harvard, tempat dia berkuliah. Jalinan cerita film ini juga membeberkan bagaimana ketika Zuckerberg menghadapi tuduhan plagiat dari teman-teman sekampusnya.

Disutradai oleh David Fincher, film ini menggandeng aktor Jesse Eisenberg untuk memerankan tokoh Zuckerberg dan penyanyi Justin Timberlake yang memerankan tokoh Sean parker yang menjadi orang kepercayaan Zuckerberg.
( feb / rns )
       MAMPIR SILAHKAN AJA TAPI KOMENTARNYA DUNK...!!!

  1. Pesan Gw : Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan BLOG ini...

0 komentar:



Posting Komentar